Sabtu, 12 Mei 2012

Van Bommel memutuskan meninggalkan AC Milan

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Mark van Bommel memutuskan meninggalkan AC Milan setelah kontraknya habis pada 30 Juni nanti. Gelandang bertahan yang terkenal dengan tekel kerasnya itu memutuskan kembali ke bekas klubnya, PSV.

Keputusan Van Bommel untuk hijrah ke bekas klub yang membesarkannya itu diumumkannya bersamaan dengan niatnya untuk tidak memperpanjang kontraknya di Milan. Di situ ia menyatakan sangat berat untuk meninggalkan I Diavolo, tapi saat ini memang merupakan waktu yang tepat untuknya pergi.

"Saya meninggalkan Milan. Saya di sini hanya satu setengah tahun, jadi sangat mudah untuk mengucapkan selamat tinggal dibanding pemain seperti Gattuso, Nesta and Inzaghi," kata Van Bommel di laman resmi Milan.

"Ketika saya tiba disini, semua orang mengatakan kalau klub ini seperti keluarga dan itu memang benar. Saya akan kembali ke Belanda dan bermain untuk PSV. Mungkin suatu saat nanti saya akan kembali ke Milan sebagai pelatih," pungkas Van Bommel.

Van Bommel didatangkan Milan pada Januari 2001 lalu dengan status bebas transfer dari Bayern Muenchen. Selama satu setengah tahun di San Siro, Van Bommel telah tampil dalam 46 pertandingan dan menyumbangkan Scudetto 2010/11 serta Supercoppa Italia 2011 untuk I Rossoneri

sumber:http://www.bolanews.com/read/sepakbola/bursa-transfer/7564-Van-Bommel-Kembali-ke-PSV.html