Kamis, 17 Mei 2012

Spaso Top Skor Sementara Piala Indonesia

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Ilija Spasojevic tampil luar biasa dengan memborong dua gol kemenangan PSM atas Arema Indonesia di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia.

Bermain di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (16/5) malam, Spaso mencetak gol di menit ke-11 dan 57.

Tambahan dua gol menggenapi koleksinya menjadi empat. Sebelumnya, ketika menjamu Madiun Putra pada leg kedua, Spaso juga mencetak dua gol. Ia kini tampil sebagai pemain tersubur di ajang Piala Indonesia.

Pemain berusia 25 tahun itu mengaku sangat bahagia karena mampu mencetak dua gol untuk kemenangan PSM. Menurut dia, gol yang diciptakannya merupakan kerja sama apik dari rekan-rekannya.

Spaso bangga bisa bermain di tim PSM dengan pemain yang pantang menyerah dan selalu bersemangat. Hal itu pula yang memacu dirinya untuk selalu mengerahkan seluruh kemampuannya untuk mencetak gol serta memuaskan pecinta PSM.

"Semua pemain bermain fantastis. Gol saya ini persembahkan buat seluruh suporter. Mereka tak berhenti mendukung kami sepanjang laga," ujar Spaso.

Di laga kontra Arema, pelatih Petar Segrt menobatkan dirinya menjadi man of the match. Petar menilai, Spaso berjuang keras dan membuktikan kapasitasnya dengan gol sangat berkelas.

Musim ini, Spaso sudah mengemas 12 gol di semua ajang kompetisi. Empat di Piala Indonesia dan delapan golnya pada Indonesian Premier League (IPL). Koleksi golnya di IPL kini sudah setara dengan rekannya Rahmat.
(nda/end)

sumber :http://www.bola.net/indonesia/spaso-top-skor-sementara-piala-indonesia-0dd20f.html