Rabu, 16 Mei 2012

Eva Longoria & Diane Kruger Adu Pesona di Red Carpet Cannes 2012

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- PERHELATAN Cannes 2012 akhirnya dimulai. Sebagai pembuka, ajang red carpet festival film paling bergengsi di dunia yang menampilkan sederet artis pun langsung menjadi sorotan.

Lintasan red carpet Cannes 2012 terasa begitu semarak dengan kehadiran bintang-bintang ternama dari seluruh dunia. Diantara sekian bintang yang melintas dalam ajang tersebut, tampilan menonjol terlihat pada artis Eva Longoria dan Diane Kruger yang mengenakan busana mewah. Tak salah jika seluruh mata publik tergelitik untuk melihat secara detail tampilan mereka.

Di ajang itu, keduanya seperti bersaing memenangkan mata jutaan pemirsa lewat busana unik mereka. Tak hanya itu, label keduanya sebagai ikon fesyen membuat Eva dan Diane saling berkompetisi sengit dalam menampilan pesona gaun paling menawan, seperti dirilis Dailymail.

Diane tampak cantik dengan gaun mint panjang yang dipadukan dengan cape seperti jubah. Ditambah dengan efek berlapis dari kain-kain tipis pada gaunnya, serta sanggul tinggi yang chic membuat tampilannya kian memesona.

Ya, tampilan Diane terasa begitu berkelas. Meski warna gaun sangat soft, namun padanan make up dan kemasan klasik pada tampilannya yang tidak menonjolkan banyak aksesori membuat penampilannya terasa pas.

Eva Longoria pun tak kalah cantik. Eva terlihat menakjubkan dengan gaun putri duyung yang memiliki ekor panjang. Warna perak pada gaunnya tak membuat tampilannya hilang pesona. Justru citarasa glamor begitu kental terasa. Apalagi, Eva tak banyak mengumbar tampilan yang semarak. Untuk mendukung penampilan busananya yang berkelas tersebut, Eva hanya memadankannya dengan perhiasan sederhana, yakni anting berlian serta clutch persegi berwarna senada busananya. (tty)