Jumat, 11 Mei 2012

Dapat Tawaran Menarik, Inter Siap Lepas Lucio

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- MILAN - Masa depan Lucio bersama Inter Milan ternyata belum aman. Meski masih terikat kontrak, namun bek veteran Brasil kabarnya siap dilepas Inter pada akhir musim ini.

Bek pemilik nama lengkap Lucimar Ferreira da Silva ini diketahui masih terikat kontrak dengan Nerazzurri hingga Juni 2014 mendatang. Akan tetapi, sebagaimana dikutip Football-Italia, Jumat (11/5/2012), Inter dikabarkan siap melepasnya apabila mendapat tawaran menarik.

Kabar ini seakan memberikan angin segar kepada Paris Saint Germain yang beberapa waktu lalu dikabarkan tertarik memboyong bek 33 tahun ini ke Paris. Selain PSG, klub-klub asal kampung halaman Lucio di Brasil juga menyatakan tertarik meminangnya.

Kebijakan Inter ini tak lepas demi memberikan ruang kepada bek muda, Andrea Ranocchia untuk mendapat porsi lebih banyak di musim depan. Pada musim ini, bek 24 tahun hanya tampil di 12 laga. Padahal, Inter merogoh kocek cukup dalam, yakni hampir 20 juta euro saat mengakuisisi separuh kepemilikan Ranocchia yang dimiliki Genoa. (acf)