Rabu, 16 Mei 2012

Agen: Lewandowski Takkan ke United

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- DORTMUND – Agen Robert Lewandowski, Maik Barthel mengungkapkan bahwa kliennya tidak mungkin diizinkan untuk meninggalkan Borussia Dortmund. Meskipun, dia telah menunjukkan ketertarikannya atas tawaran Manchester United.

Barthel mengumumkan kliennya diminati oleh United pada hari Senin, 14 Mei lalu. Dia juga mengungkapkan tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan pihak Dortmund tidaklah sesuai.

Namun, direktur Dortmund Michael Zorc sudah mewanti-wanti untuk tidak menjual pemainnya musim ini, selain Shinji Kagawa yang kemungkinan akan segera berlabuh ke Old Trafford. Barthel pun menyatakan bahwa Lewandowski tidak akan memaksakan transfer ini.

“Kami mengakui adanya ketertarikan United untuk merekrut Lewandowski. Namun, kami menghormati keputusan BVB untuk tidak menjual Robert,” ujar Barthel, seperti dilansir Goal.com, Rabu (16/5/2012).

Lewandowski hengkang dari Lech Poznan dan memutuskan untuk bergabung bersama Borussia Dortmund pada tahun 2010. Dia telah berhasil membawa Dortmund menjuarai Liga Jerman dua kali berturut-turut dan DFB-Pokal di musim ini. Kontrak pemain berusia 23 tahun ini akan berakhir pada tahun 2014.