Rabu, 16 Mei 2012

Inilah Ke-23 Pemain Swedia di Euro 2012

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Apabila sejumlah negara peserta Euro 2012 masih merilis skuad sementaranya, hal ini berbeda dengan Swedia. Yah, pelatih Erik Hamren telah memastikan 23 pemain yang akan dibawa ke Polandia dan Ukraina nanti.

Seperti dilansir dalam situs resmi UEFA, skuad asuhan Hamren ini memasukan beberapa pemain mudanya. Namun, pemain-pemain sarat pengalaman Internasional pun masih tetap ia masukan.

Sebut saja, Zlatan Ibrahimovic, Anders Isaksson dan Christian Wilhelmsson. Mereka semua adalah pemain yang telah membela Swedia sebanyak tiga kali di kompetisi negara-negara kawasan Eropa tersebut.

Meskipun, Swedia telah merilis skuadnya tersebut, Hamfren masih tidak bisa menjamin skuad tersebut akan bertahan. Pasalnya, masih ada beberapa pemain yang tengah dibekap cedera.

Pemain seperti John Elmander masih dibekap cedera usai patah tulang di kaki kanan, dan John Guidetti yang tengah terkena masalah pada ototnya. Namun, ada satu nama yang menjadi perhatian, yaitu Markus Rosenberg. Pemain asal klub Racing Santander itu akan kembali membela Swedia setelah tiga tahun absen dari timnas.

Di babak penyisihan grup, Swedia tergabung dalam Grup D dengan lawan-lawan yang cukup kuat. Swedia akan menghadapi tim seperti Inggris, Prancis, dan tim tuan rumah, Ukraina.

Berikut 23 pemain timnas Swedia:
Kiper: Andreas Isaksson (PSV Eindhoven), Johan Wiland (FC København), Pär Hansson (Helsingborgs IF).

Belakang: Mikael Antonsson (Bologna FC), Andreas Granqvist (Genoa CFC), Olof Mellberg (Olympiacos FC), Jonas Olsson (West Bromwich Albion FC), Martin Olsson (Blackburn Rovers FC), Behrang Safari (RSC Anderlecht), Mikael Lustig (Celtic FC).

Tengah: Emir Bajrami (FC Twente), Rasmus Elm (AZ Alkmaar), Samuel Holmén (?stanbul BB SK), Kim Källström (Olympique Lyonnais), Sebastian Larsson (Sunderland AFC), Anders Svensson (IF Elfsborg), Pontus Wernbloom (PFC CSKA Moskva), Christian Wilhelmsson (Al-Hilal FC).

Depan: Johan Elmander (Galatasaray AŸ), Tobias Hysén (IFK Göteborg), Zlatan Ibrahimovi?* (AC Milan), Markus Rosenberg (SV Werder Bremen), Ola Toivonen (PSV Eindhoven).

sumber http://euro.okezone.com/read/2012/05/16/3/630514/inilah-ke-23-pemain-swedia-di-euro-2012