Jumat, 11 Mei 2012

Andik Vermansyah Perkuat Persebaya IPL Lawan Bontang

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Kubu Persebaya IPL bisa sedikit bernafas lega. Harapan bisa meurunkan pemain timnas saat jamu Bontang FC, Minggu (13/5) terkabul. Ini seiring dengan kedatangan Andik Vermansyah dalam sesi latihan Persebaya, Jumat (11/5).

"Kalau sudah gabung latihan berarti Andik bisa kita turunkan," ujar pelatih Divaldo Alves.

Sejak awal pekan lalu, Andik sudah di Yogyakarta. Pemain 20 tahun ini bergabung bersama timnas U-23 Indonesia. Selain Andik, pemain muda Persebaya IPL lainnya, Nurmufid Fastabiqul Khoirot juga masuk dalam list pemain U-23. Hanya saja Fasta, belum bergabung karena masih membela Persebaya IPL lawan PSLS di Piala Indoensia.

Jika Andik pasti bergabung, lain halnya dengan trio Persebaya (IPL) yang saat ini bergabung dengan timnas senior Indonesia, yakni kiper Endra Prasetya, Rendi Irwan dan jenderal lapangan tengah Bajul Ijo, Taufiq. Divaldo belum tahu apakah ketiganya bisa dipinjam.

"Kita sudah kirim surat pada manajemen timnas. Tapi keputusan terakhir tetap pada mereka," jelas mantan pelatih Minangkabau FC dan Persijap ini.

Pertanyaan Divaldo mungkin bakal terjawab sore ini, usai timnas beruji coba lawan Persiba di Stadion Sultan Agung, Bantul. Kabarnya, setelah pertandingan, akan diketahui siapa-siapa pemain yang diberangkatkan ke Pakistan. Skuad Garuda akan berangkat, Minggu besok lusa.

Indonesia akan berpartisipasi di Turnamen Al-Nakbah di Palestina 16-23 Mei mendatang. Selain Indonesia, turnamen ini juga diikuti Irak, Yordania, Mauretania, Pakistan, Srilanka, Tunisia, dan Uzbekistan. (gk-31)

sumber :http://www.goal.com/id-ID/