Rabu, 16 Mei 2012

Adebayor Lebih Cinta Spurs Ketimbang Arsenal

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- LONDON – Striker Tottenham Hotspur Emmanuel Adebayor mengungkapkan keinginannya untuk tetap berada di White Hart Lane musim depan. Pemain internasional Togo itu merupakan pemain pinjaman dari Manchester City untuk semusim merumput di klub asal London tersebut.

Selama berkostum The Lilywhite, Adebayor sukses tampil mengesankan dengan mencetak 18 gol sekaligus membantu Spurs menempati posisi empat klasemen akhir Premier League musim 2011-12. Namun, mantan striker Arsenal itu mengungkapkan bahwa ia tidak akan ‘mengemis’ kepada pihak klub untuk dapat bertahan musim depan.

“Saya masih belum tahu nasib saya musim depan. Apakah saya akan bertahan atau pergi. Pilihan utama saya adalah saya ingin tetap bertahan di Tottenham. Tapi saya tidak akan berlutut dan mengemis pada siapapun untuk tetap bertahan,” ungkap Adebayor, seperti dilansir Soccerway, Kamis (17/5/2012).

“Jika mencapai kesepakatan, maka dengan hati saya akan berada di Tottenham. Tapi jika tidak, percayalah bahwa klub ini akan selalu ada di hati saya,” lanjutnya.

Adebayor juga menyatakan bahwa ia merupakan penggemar berat Spurs. Hal ini jelas menarik mengingat Adebayor juga pernah membela The Gunners selama tiga musim.

“Saya penggemar berat Tottenham, saya mencintai klub ini. Seandainya saya tidak berada di sini musim depan, saya berharap klub ini selalu beruntung,” sambung pemain berusia 28 tahun itu.

“Saya bermain di Arsenal selama tiga musim, tapi saya tegaskan bahwa Tottenham selalu ada dalam hati saya melebihi Arsenal. Meskipun saya hanya bermain semusim di sini,” tandasnya.
(fit)