Jumat, 11 Mei 2012

Tiga Klub Liga Primer Incar Artur Boruc

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Tottenham Hotspur, Aston Villa, serta Everton kini tengah berburu untuk mengamankan jasa Boruc. Mereka siap bersaing di bursa tranfer musim panas mendatang.

Meskipun hasil yang dikeruk The Viola di Serie A Italia 2011/12 tidak terlalu baik, namun itu bukan masalah bagi Spurs, Villa, dan Everton. Di mata mereka penampilan Boruc tetap mengesankan. Dia menjadi salah satu kiper berbakat di Serie A.

Selain itu yang menjadi pertimbangan tiga klub Liga Primer itu adalah pengalaman Boruc. Sebelumnya dia menjadi kiper nomor satu Celtic. Dia bahkan sukses memberikan tiga gelar Liga Primer Sotlandia untuk Celtic yaitu pada musim 2005/06, 2006/07, dan 2007/08. Itu adalah sebuah perstasi yang mengagumkan.

Namun sayangnya Fiorentina belum memberikan keterangan apapun soal masa depan Boruc. Pasalnya mereka juga membutuhkan jasa Boruc. Sepanjang musim ini Boruc selalu menjadi pilihan pertama. Dia tampil di 36 laga Serie A 2011/12.

Tetapi sepertinya ada kemungkinan The Viola bakal melepas kiper 32 tahun itu. Pasalnya saat ini Fiorentina tengah memburu kiper Palermo, Emiliano Viviano.

sumber:http://www.goal.com/