Minggu, 20 Mei 2012

"Spanyol Masih Pantas Difavoritkan"

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- MADRID – Timnas Spanyol merupakan juara bertahan Euro 2012. Presiden Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) Angel Maria Villar beranggapan, skuad besutan Vicente del Basque masih pantas dilabeli tim favorit di turnamen kali ini.

Penampilan Spanyol memang tidak superior seperti Euro 2008. Tapi, Villar percaya Tim Matador sebagai juara bertahan Euro dan pemegang gelar juara final Piala Dunia, masih pantas untuk diunggulkan.

“Kami pantas untuk mendapatkan predikat unggulan. Tapi bukan hanya semua tim yang bisa mengalahkan anda, tapi setiap Negara juga. Di Portugal 2004, Yunani berhasil menjadi juara,” kata Villar.

Spanyol memang memiliki kesempatan untuk menjadi tim pertama, yang berhasil memenangi tiga gelar juara di turnamen besar. Villar sadar untuk melakukan hal itu akan sangat sulit dan membutuhkan sedikit keberuntungan.

“Memang akan sangat sulit karena tidak ada yang sukses. Bukan berarti kami tidak akan berjuang dan memenangkannya. Ini adalah turnamen kecil dan anda harus mengalami keberuntungan untuk terhindar cedera karena sangat sulit untuk sembuh,” lanjut Villar.

“Selama pertandingan, bola bisa mengenai tiang gawang dan keberuntungan bisa datang dan pergi,” tandasnya sebagaimana diberitakan Marca, Minggu (20/5/2012).