Jumat, 11 Mei 2012

Carroll Enggak Mabuk dan Konyol Lagi

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- LIVERPOOL – Performa Andy Carroll di Liverpool sedang meningkat dalam beberapa waktu terakhir. Hal tersebut jelas menggembirakan kubu The Reds, setelah pemain termahal itu tampil buruk pada awal musim.

Mantan Direktur Olahraga Liverpool, Damien Comolli menyambut gembira kabar meningkatnya performa Carroll. Ia percaya bahwa Carroll akan tampil jauh lebih baik lagi, bahkan Comolli memberi sinyal bagi para pemain belakang Premier League untuk mewaspadai pergerakan pemain berusia 23 tahun itu.

“Teknik Carroll mengalami peningkatan dari sebelumnya. Dia dalam kondisi yang sangat baik, gaya hidupnya juga sehat. Dia tidak pernah mabuk dan melakukan hal-hal bodoh,” kata Comolli, seperti disitat ESPN, Jumat (11/5/2012).

“Ini merupakan bagian dari proses pendidikan. Saat pertama kali datang, staf pelatih Liverpool mengatakan agar Carroll melakukan apa yang harus dilakukannya agar menjadi striker hebat,” sambungnya.

Comolli merupakan aktor penting atas kedatangan Carroll ke Anfield dari Newcastle, pada Januari 2011. Namun, pembelian Carroll dinilai sebagian pengamat juga pendukung The Reds sebagai kegagalan, tapi Comolli percaya bahwa Carroll akan terus berkembang.

“Kalian dapat lihat efeknya sekarang, saya rasa ini baru permulaan. Usia kematangan seorang striker adalah 26 tahun. Saat ini Carroll masih berusia 23 tahun, jadi saya tidak melihat mengapa ia tidak bisa sukses,” tandasnya.
(fir)