Minggu, 13 Mei 2012

Evra: United Mampu Juara Premier League

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA – Pemain Manchester United Patrice Evra tetap percaya bahwa United masih mampu meraih trofi Premier League musim ini. Meskipun, kesempatan United untuk meraih juara sangatlah tipis.

“Mungkin orang-orang akan mengatakan saya gila atau saya mengatakan ini karena saya adalah pemain United. Namun, saya masih percaya bahwa kami mampu memenangkan gelar ini,” ujar Evra, seperti dilansir Emirates24/7, Minggu (13/5/2012).

“Kami sangat terpukul saat melawan Swansea pekan lalu. Kami mengharapkan adanya keajaiban yang terjadi saat Newcastle menghadapi City. Namun itu tidak terjadi. Saat ini, kami hanya percaya bahwa kami telah berada di sebuah posisi yang akan menuntun kami ke laga akhir menjadi juara,” lanjutnya.

Penentuan gelar Premier League akan diperoleh Minggu (13/5/2012) malam. Manchester United yang akan menghadapi Sunderland harus bermain sebaik mungkin. “Kami tidak punya pilihan lain selain percaya pada diri kami,” tegas pemain asal Prancis ini.

“Saya tahu bahwa takdir gelar ini bukanlah di tangan kami, namun kami akan memastikan untuk bermain baik saat melawan Sunderland. Ini bukanlah tempat pertandingan yang mudah, namun saya pikir kami akan menang di depan seluruh penggemar mereka,” jelasnya.
(win)