Kamis, 17 Mei 2012

Demi Negara, Cavani Ancam Napoli

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Edinson Cavani mengatakan kepada Napoli, apa pun yang terjadi, dirinya ingin menjadi bagian dari skuad tim nasional Uruguay untuk berlaga di Olimpiade 2012.

Berbicara kepada A Fondo, bomber berusia 25 tahun itu menegaskan bahwa dia akan berangkat ke London, tak peduli walaupun klubnya tidak mengizinkan.

"Saya ingin bermain di Olimpiade," tutur Cavani. "Saya tidak mau mendengar kata 'tidak' dari Napoli. Saya sudah berbicara kepada mereka tentang hal ini dan menegaskan niat saya untuk memperkuat negara."

"Saya siap berjuang untuk Uruguay jika mereka membutuhkan saya."

"Jika Napoli tidak mengizinkan, saya akan kembali ke Italia, membuat kekacauan yang tak pernah dibayangkan oleh siapa pun sebelumnya, lalu berangkat ke London," tegas Cavani

Cavani merupakan salah satu mesin gol andalan Napoli di Serie A musim ini dengan 23 gol dalam 35 pertandingan.

Olimpiade London 2012 akan berakhir pada 12 Agustus, kala Napoli sudah memulai persiapan pra-musimnya untuk kompetisi 2012/13.

sumber : http://www.bola.net/italia/demi-negara-cavani-ancam-napoli-f832ba.html