Rabu, 16 Mei 2012

Timo: Kelemahan? Jerman Sempurna!

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Perhelatan Euro 2012 hanya tinggal menghitung hari, kemeriahannya pun mulai terasa di seluruh pelosok negeri. Direktur Pembinaan Usia Muda Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang notabene merupakan warga Negara Jerman, Timo Scheunemann yakin bahwa negaranya merupakan kandidat kuat juara Euro 2012.

Die Panzer hanya mampu menjadi runner up Euro 2008 lalu. Namun, tampil mengesankan pada Piala Dunia Afrika Selatan 2010 dan melalui babak kualifikasi Euro 2012 dengan hasil yang memuaskan. Tak mengherankan jika anak asuh Joachim Low menjadi favorit jawara Euro kali ini, walau berada di grup maut bersama Portugal, Belanda, dan Denmark.

“Jerman kali ini sangat bagus! Karena sudah memadukan antara kecantikan permainan dengan disiplin. Apalagi semangat nasionalisme mereka sangat tinggi,” kata Timo, saat ditemui Okezone di kantor PSSI, Rabu (16/5/2012).

“Selain itu, Jerman juga unggul dalam segi mental, keharmonisan dan kecepatan. Soalnya, sekarang Jerman kan banyak dihuni pemain muda, jadi otomatis permainan mereka lebih cepat dan kuat,” sambungnya.

Timo juga mengungkapkan jika banyak negara-negara yang memiliki pemain bintang justru mengalami kesulitan. Hal ini menurutnya tak lain karena tingginya tingkat keegoisan para pemain juga.

“Banyak negara hebat justru kalah, karena ego mereka (pemain) sangat tinggi. Selain itu juga tidak ada keharmonisan antara para pemain,” lanjut mantan pelatih Persema itu.

Ketika ditanya akan kelemahan tim nasional Jerman, Timo menjawab singkat. “Engga ada (kelemahan), Jerman sempurna!” tandasnya.

sumber okezone