Minggu, 20 Mei 2012

Mendes Menanti Portugal Angkat Trofi

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Portugal memiliki segudang pemain berbakat. Maka dari itu, agen FIFA Jorge Mendes menilai Timnas Portugal pantas angkat trofi di turnamen Euro 2012.

Saat ini, Portugal memang salah satu Negara yang menghasikan banyak pemain berbakat. Sebut saja mulai dari era Luis Figo dan Rui Costa yang terkenal dengan nama generasi emas hingga Cristiano Ronaldo.

Meski begitu, Timnas Portugal merupakan salah satu Negara yang tidak pernah merasakan manisnya menjadi juara. Prestasi terbaik Portugal adalah menjadi runner up di Euro 2004.

Mendes, yang mendapatkan penghargaan dari pemerintah Portugal sebagai Sporting Merit, mengingat kontribusinya untuk sepakbola Portugal, tak lupa memuji Jose Mourinho dan Ronaldo, yang merupakan kliennya.

“Saya sangat bangga menerima penghargaan ini. Ini menambah pengentahuan saya selama beberapa tahun. Tapi, saya berhutang kepada pelatih dan pemain yang menjadi klien saya,” kata Mendes, dilaporkan Goal, Minggu (20/5/2012).

“Impian saya sekarang adalah Portugal menjadi juara Euro 2012. Negara kami referensi untuk pelatih dan pemain berkualitas. Faktanya, kami memiliki pemain terbaik dunia dan tanpa diragukan pelatih terbaik,” tandasnya.

sumber : http://euro.okezone.com