Minggu, 13 Mei 2012

Dapatkan Bentuk Tubuh Ideal lewat Pakaian Dalam Ini

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- SETIAP wanita pasti ingin memiliki bentuk tubuh ideal. Namun, bentuk tubuh terlalu gemuk tentu jauh dari kata tubuh ideal. Kesalahan menggunakan pakaian dalam pun dapat menyebabkan bentuk tubuh menjadi tidak ideal.

Berawal dari kebutuhan itu, Ibu Tjitra Media melalui PT Sabrina Shape Up Foundation menghadirkan Sabrina, sebuah pakaian dalam yang berfokus pada pembentukan dan kesehatan.

Dalam koleksi pakaian dalamnya kali ini, dia merilis yang lain dari biasanya. Tjitra mulai membidik anak remaja usia 14 tahun di mana sudah mulai mengalami masa pertumbuhan bentuk tubuh.

Para gadis remaja mulai mengalami perubahan bentuk tubuh, baik itu pada bagian payudara, bokong, serta paha. Oleh karena itu, pemilihan pakaian dalam yang nyaman sangat dibutuhkan jika tidak ingin bentuk tubuh tampak bermasalah.

"Kenapa memilih 14 tahun, karena remaja pada umur ini mereka sudah mulai memikirkan bentuk badan. Dan Sabrina ini untuk kesehatan karena mengandung ion negatif yang terbuat dari batu Mirah," kata Tjitra saat berbincang dengan Okezone di Hotel Kempinski, Jakarta, Jumat 11 Mei 2012.

Menurutnya, pemilihan pakaian dalam yang salah dan terus dibiarkan, ditambah dengan lemak tubuh yang terus bertambah sekira tiga sampai lima sentimeter pertahun, maka bentuk tubuh akan semakin jauh dari bentuk idealnya.

Itu menjadi tolak ukur pentingnya peranan pakaian dalam yang tepat, baik secara ukuran maupun fungsinya untuk membentuk tubuh.

"Infra merah yang dihasilkan berfungsi untuk membakar lemak, sedangkan ion negatif menjadi vitamin udara yang bisa mengeluarkan elektronik ringan untuk memijat lembut menjadi lembut sehingga mengoptimalkan bentuk tubuh menjadi ideal," ungkapnya.

Tidak hanya itu, kedua kandungan yang terdapat pada pakaian dalam tersebut diproses menggunakan teknologi tinggi untuk menetap pada bahan pakaian dalam. Kandungan tersebut akan aktif bila terkena suhu tubuh.

"Tidak perlu khawatir dengan perawatan produk ini juga, hanya perlu disiram dengan air tanpa dikucek setelah itu cukup diangin-anginkan," tandasnya.

Koleksi lain hadir dalam Nigh Body yang berfungsi mengecilkan lengan atas serta bagian lemak di area ketiak dan belakang punggung. Koleksi Girdle dan Night Girdle juga hadir dengan fungsi yang dirancang untuk membentuk perut, paha dan bokong agar lebih ideal.

Saat ini produk-produk Sabrina hadir dalam 30 jenis yang disesuaikan dengan bentuk tubuh wanita indonesia. Koleksi tersebut memakai bahan non-polyester yang menyerap keringat dan tidak menimbulkan iritasi. (nsa)