Jumat, 18 Mei 2012

Di Matteo Puji Drogba dan Lampard

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Manajer Interim Chelsea, Roberto Di Matteo memuji penampilan dua pemain veteran Frank Lampard dan Didier Drogba menjelang final Liga Champions kontra Bayern Munich, dini hari nanti. Menurut Di Matteo, kedua pemain tersebut adalah kunci kesuksesan Chelsea melaju ke final.

“Didier sudah membawa banyak sukses di klub ini, dia sudah mencetak banyak gol dan apapun yang terjadi di pertandingan nanti, dia akan selamanya menjadi legenda Chelsea. sedangkan Frank sangat luar biasa, dia seorang pemimpin alami,” ujar Di Matteo seperti dilansir Soccerway.

Pertandingan final ini akan berlangsung di Allianz Arena yang juga kandang dari Bayern. Dan Di Matteo percaya timnya bisa mengatasi tekanan dan sangat bermotivasi untuk memenangi pertandingan nanti.

“Kepercayaan diri memegang peranan penting. Dan sangat penting bagi pemain kami untuk mengingat betapa hebatnya mereka. Pemain kami mempunyai kualitas untuk memenangi Liga Champions. Saya sangat positif dan percaya diri dalam menyambut final ini.”

Menurut arsitek asal Italia tersebut, kekalahan telak 2-5 Bayern dari Borussia Dortmund di final DFB Pokal tidak bisa dijadikan acuan terhadap kualitas permainan Bayern.

“Jangan menilai Bayern di satu pertandingan, mereka mengalami musim yang menyenangkan. Bayern mungkin memiliki keuntungan karena bermain di kandang, tapi pemain kami sangat termotivasi untuk menang.”

Sejak menggantikan Andre Villas-Boas bulan Maret lalu, Di Matteo sudah membawa Chelsea juara Piala FA dengan mengalahkan Liverpool. Meski begitu ia tidak bisa menyelamatkan posisi The Blues di Premier League, sehingga mereka harus puas berada di peringkat enam klasemen akhir EPL, atau yang terburuk sejak klub itu diambil alih oleh Roman Abramovich.