Selasa, 08 Mei 2012

Evra: Kejayaan United Tak Akan Runtuh!

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


MANCHESTER - Strike Bola -- Bek kiri Manchester United Patrice Evra menegaskan bahwa kejayaan timnya tidak akan hancur bila mereka gagal juara liga di musim ini. Hal ini dikarenakan timnya memiliki banyak talenta muda yang bisa dikembangkan untuk meraih sukses di masa depan.

Skuad arahan Sir Alex Ferguson memang dikenal sebagai tim yang kerap melahirkan pesepakbola muda berbakat. Bila di masa lalu ada David Beckham, Paul Scholes, Neville bersaudara, hingga Ryan Giggs, di era sekarang mereka memiliki Danny Welbeck, Tom Cleverley, hingga Javier ‘Chicharito’ Hernandez.

“Saya tahu bila kami tidak memenangkan gelar Premier League maka akan ada banyak orang yang mengatakan ini adalah akhir dari dinasti dan menanyakan bagaimana kami (United) akan bertahan. Tetapi ada banyak talenta di klub ini,” ujar Evra, seperti dilansir dari Goal, Selasa (8/5/2012).

Musim ini United harus bersaing ketat dengan rival sekota, Manchester City di Premier League. Saat ini, United harus mengakui keunggulan The Citizens yang memuncaki klasemen sementara Premier League dengan raihan poin sama besar 86, namun unggul selisih gol.

“Kami harus menghadapi musim ini dengan badai cedera serta kehilangan para pemain berpengalaman di musim panas lalu, dan bukan hal mudah menemukan solusi untuk semua itu dengan cepat,” tutupnya.

sumber : okezone