Kamis, 10 Mei 2012

Koscielny Tak Mau Ukir Sejarah Buruk

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- London - Laurent Koscielny memperingatkan timnya agar tak menjadi Arsenal pertama yang gagal lolos ke Liga Champions dalam 15 tahun terakhir. Untuk itu, meraih kemenangan atas West Bromwich adalah wajib.

Meski baru mempersembahkan tiga trofi juara liga dan empat Piala FA, manajer Arsene Wenger selalu sukses membawa tim London Utara itu ke Liga Champions sejak musim 1997-98.

Memang selama ini, The Gunners cuma sekali nyaris menjadi juara yaitu pada 2005-06 saat dikalahkan Barcelona 2-1 di final sehingga harus puas menjadi runner-up.

Menjelang akhir musim Arsenal justru menunjukkan performa tidak konsisten. Koscielny dkk. cuma sekali menang dalam lima pertandingan yang sudah dilaluinya.

'Gudang Peluru' kini berada di posisi tiga klasemen sementara dengan 67 poin, unggul satu angka dari Tottenham Hotspur dan dua angka dari Newcastle United.

Jika kemenangan didapat di The Hawthrons, Minggu (13/5) maka Arsenal akan lolos otomatis ke Liga Champions. Namun sebaliknya apabila kalah, mereka berpeluang finis di urutan kelima.

Koscielny jelas tak mau tertulis dalam sejarah buruk Arsenal yang untuk kali pertama gagal lolos ke kompetisi paling elit se-Eropa tersebut.

"Kami tahu laga ini sangat penting untuk lolos ke Liga Champions. Itu adalah kompetisi terbaik di Eropa, dan aku ingin bermain disitu," ucap Koscielny kepada Arsenal Player.

"Sejak Arsene datang di Arsenal, Arsenal hampir selalu lolos ke Liga Champions, jadi aku tidak ingin menjadi tim pertama yang gagal lolos," tegasnya.

"Semua pemain ingin mengakhiri musim finis ketiga, ini sangat penting untuk skuad, klub, untuk segalanya. Kami harus melakukannya di lapangan untuk memastikan kami berada di peringkat tiga setelah pertandingan hari Minggu," tukas bek Prancis ini.

( rin / a2s )
sumber : http://sport.detik.com/