Kamis, 10 Mei 2012

Masa Depan Di Matteo Ditentukan di Akhir Musim

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- London - Direktur utama Chelsea Ron Gourlay menepis rumor Roberto Di Matteo, yang disebutkan yakin akan diberhentikan. Ditegaskan Gourlay, masa depan sang caretaker akan ditentukan di akhir musim.

Di Matteo dilaporkan merasa pasrah karena dirinya yakin akan didepak, terlepas apapun hasil yang didapat Chelsea di final Liga Champions. Pasalnya, The Blues ingin mencari manajer ternama pada musim panas.

"Benar-benar cuma spekulasi," bantah Gourlay dalam wawancaranya dengan Sky Sports.

"Itu murni spekulasi. Saya tidak yakin darimana datangnya kabar itu dan kami cuma harus fokus pada pertandingan besar pekan depan dan kami tidak akan membiarkan hal-hal di luar lapangan mengganggu."

"Orang-orang ini sangat-sangat profesional, demikian juga Robbie, dan kami tidak akan membiarkan hal-hal seperti ini mengganggu kami."

Di bawah asuhan Di Matteo, Chelsea tampil cemerlang dan mampu meraih trofi juara Piala FA plus maju ke final Liga Champions. Kendati dipastikan gagal finis di empat besar Liga Primer.

Gourlay memuji kinerja pelatih asal Italia tersebut dan menyatakan kalau pembicaraan mengenai kelanjutan kariernya akan dilakukan di akhir musim.

"Roberto, sejak dia datang di akhir Februari/Maret, dia sudah melakukan pekerjaan yang sangat baik. Tim juga tampil sangat-sangat baik dengan performa yang meningkat dan kami kembali ke persaingan juara Liga Champons juga memenangi Piala FA."

"Robbie tahu situasinya pada Maret, kami ingin melaju sampai akhir musim dan kami berkata kita akan duduk bersama. Robbie tahu situasinya dan kami akan duduk bersama di akhir musim dan ini cuma tinggal seminggu lagi," pungkas Gourlay.

sumber : http://sport.detik.com/sepakbola