Jumat, 04 Mei 2012

Pamela Anderson Surati Presiden UEFA

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Michel Platini saat ini sedang sibuk-sibuknya mengurusi banyak hajatan besar. Selain final Liga Europa dan Liga Champions, Presiden UEFA ini juga sedang repot menyiapkan gelaran Euro 2012 di Polandia dan Ukraina.

Di tengah kesibukannya, Platini mendapatkan surat dari mantan bintang Baywatch, Pamela Anderson. Anderson yang kini menjadi aktivis pecinta binatang meminta Platini untuk menghentikan pembasmian hewan jalanan di Ukraina.

Surat Anderson itu berbunyi "Sebagai penyelenggara turnamen, UEFA bertanggung jawab atas penderitaan yang dialami banyak binatang demi lancarnya turnamen itu."

"UEFA harus menjadi teladan bagi semua pihak yang terlibat di gelaran ini dan mendukung perlindungan hewan-hewan jalanan di Ukraina."

"Tolong beri kartu merah kepada kekejaman terhadap binatang dengan meminta pemerintah Ukraina menghentikan pembunuhan binatang secara massal."

Pembunuhan binatang jalanan di Ukraina telah menjadi isu serius belakangan ini. UEFA sudah menghubungi otoritas setempat untuk menghentikan pembantaian hewan-hewan itu. Namun pada kenyataannya, kejadian itu terus berlanjut.