Selasa, 08 Mei 2012

Puyol Dipastikan Absen Pada Gelaran Euro 2012

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque mendapat kabar buruk menjelang persiapan mereka di gelaran Euro mendatang. Carles Puyol, wakil kapten La Furia Roja sekaligus andalan lini belakang dipastikan absen berlaga di Ukraina dan Polandia. Puyol mendapat cedera lutut yang memaksanya absen selama 6 minggu.

Bek tangguh berusia 34 tahun itu bermain penuh selama 90 menit ketika Barca menghempaskan Espanyol dengan skor 4-0 akhir pekan lalu. Usai laga Puyol mengeluhkan kondisi lututnya, yang kemudian mendapat perhatian khusus dari tim medis La Blaugrana.

Senin (07/5) lalu, Puyol menjalani pemeriksaan untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dideritanya. Dari hasil scan menunjukkan jika Puyol harus menjalani operasi yang mengakibatkan dirinya absen membela Spanyol di gelaran Euro mendatang.

Puyol bakal menjalani operasi pada tanggal 12 Mei mendatang dan harus menjalani masa pemulihan setidaknya selama 6 minggu. Operasi Puyol sendiri akan dipimpin oleh dokter Ramon Cugat.

Kapten Barcelona ini juga harus absen saat timnya menghadapi Real Betis di laga terakhir La Liga, dan ketika menghadapi Athletic Bilbao di final Copa del Rey.

Spanyol akan mengawali laga Euro mendatang dengan menghadapi Italia 10 Juni mendatang. (gl/mac)

sumber : bola net