Rabu, 09 Mei 2012

Roma Negoisasi Dengan Montella?

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Ada laporan yang menyebutkan bahwa Vincenzo Montella sudah bertemu dengan direktur AS Roma Franco Baldini pada Rabu malam waktu setempat. Topik pembicaraan mereka tentu saja adalah kembalinya Montella ke kursi kepelatihan AS Roma.

Banyak koran Italia yang memberitakan bahwa Montella adalah target nomor satu untuk menggantikan Luis Enrique musim depan. Montella memang bisa dibilang sukses dalam membesut Catania musim ini.

L'Aeroplanino sebetulnya sudah pernah menangani AS Roma musim lalu. Saat itu, Montella dipromosikan dari pelatih tim junior ke tim senior untuk menggantikan Claudio Ranieri.

Menurut Calciomercato.it, negoisasi sudah berlangsung pada rabu petang. Montella kabarnya menolak tawaran kontrak dua tahun yang disodorkan oleh Baldini. Namun kedua pihak masih bisa mencapai kata sepakat dalam beberapa hari ke depan jika negoisasi lanjutan berjalan lancar.

Selain itu, kabar akan mundurnya Luis Enrique juga santer beredar. Enrique diperkirakan akan mengundurkan diri setelah memimpin AS Roma di pertandingan terakhir Serie A musim ini.

sumber  :http://www.bola.net/italia/roma-negoisasi-dengan-montella-3b5d43.html