Senin, 07 Mei 2012

Video: Mengharukan, Perpisahan Pep Guardiola di Nou Camp

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Barcelona FC memainkan pertandingan terakhirnya di kandang musim ini sekaligus laga perpisahan untuk pelatih mereka, Josep Guardiola atau yang akrab disapa Pep.

Suasana haru biru dan tepuk tangan mengiringi setiap untaian kata Pep kala memberikan sambutan di hadapan puluhan ribu Cules yang datang ke Nou Camp.

Berikut cuplikan video farewell para pemain Barcelona dengan Pep Guardiola.


Dan berikut isi sambutan Pep Guardiola.

"Hidup telah memberikan saya hadiah ini. Selama lima tahun saya dekat dengan kalian dan menikmati pertunjukan yang para pemain berikan. Saya sudah tidak berbeda dengan kalian; sama-sama merasa istimewa. Mungkin saya merasa sedikit lebih dekat dengan lapangan, saya ambil dan nikmati keistimewaan itu. Anda tidak dapat membayangkan kebahagiaan dan kesenangan yang saya rasakan."

"Terimakasih semuanya, terutama mereka yang paling dekat dengan saya, karena setiap hari kami telah bekerja keras bersama sehingga kalian dapat menonton dan menikmati kami bermain. Dan terima kasih juga kepada fans, yang mungkin belum begitu dekat, tetapi telah membuat kami merasakan dukungan kalian."

"Kalian harus tahu bahwa saya akan sangat merindukan kalian. Saya orang yang paling merasa kehilangan, tetapi saya meninggalkan kalian di tangan yang terbaik - terutama bagi pemain. Tekanan yg saya rasakan sangatlah besar, saya perlu meringankan tekanan itu sedikit, tetapi kalian tidak perlu melakukan itu, tinggallah bersama kami, karena ini masih berlanjut. Semoga beruntung - kita akan bertemu kembali dan kalian tidak akan pernah kehilangan saya." (youtube)