Senin, 07 Mei 2012

Bayern Diminta Jaga Fokus di Dua Final

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Munich - Strike Bola -- Dalam dua pekan kedepan, Bayern Munich akan menghadapi dua partai final. Untuk memperoleh hasil terbaik, Bayern supaya tak kehilangan fokus di dua laga-laga penting itu.

Bayern akan menghadapi Borussia Dortmund di babak final Piala Jerman pada 13 Mei mendatang. Juara Bundesliga dua kali beruntun itu jelas bukan lawan yang mudah untuk Philipp Lahm dkk.

Rekor pada dua musim belakangan menjadi buktinya. Terakhir kali Die Roten menang atas Dortmund terjadi pada Februari 2010 sedangkan empat pertemuan berikutnya semua dimenangkan oleh sang rival.

Tak heran jika Bayern nantinya akan tampil habis-habisan karena tak ingin dipermalukan lagi oleh Dortmund sekaligus untuk menjaga asa meraih gelar ganda di musim ini.

Hanya sekitar sepekan setelahnya, Bayern akan ditunggu laga yang lebih besar. Di Allianz Arena, skuad Jupp Heynckes itu bakal melawan Chelsea demi perebutan titel juara Liga Champions.

Dengan berlaga di depan publik sendiri, The Bavarians mungkin akan mendapat keuntungan secara emosional. Namun, The Blues tidak layak untuk diremehkan. Bukan hanya mereka sukses menyingkirkan tim terkuat Barcelon namun juga hasrat meraih titel pertamanya.

Winger Bayern, Arjen Robben mengaku timnya siap menghadapi dua final itu. Namun, pesepakbola Belanda itu juga mengingatkan supaya rekan-rekannya menjaga fokus.

"Kami tak sabar untuk bermain. Kami adalah pemain profesional dan ingin memenangi banyak gelar. Kami akan menghadapi dua final nanti. Pertama final Piala Jerman melawan Dortmund, dan satunya final Liga Champions," tukas Robben kepada TZ.

"Kami membutuhkan dua permainan yang sempurna. Saya mengira dua pertandingan tersebut akan berjalan ketat dan detil-detil kecil akan menentukan." Demikian dilansir ESPN Star.

sumber; http://sport.detik.com/