Senin, 07 Mei 2012

Wigan Selamat, Blackburn Degradasi

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA --- Blackburn - Wigan Athletic tetap bertahan di Premier League musim depan setelah menang tipis Blackburn Rovers 0-1. Di sisi lain, kekalahan ini membuat The Rovers degradasi ke divisi Championship.

Melakoni pertandingan di Ewood Park, Selasa (8/5/2012) dinihari WIB, Antolin Alcaraz menjadi pahlawan Wigan dengan gol telatnya di menit 87.

Dari sepak pojok, Jean Beausejour mengirim crossing yang disambut Alcaraz dengan sundulan di dalam kotak untuk menyarangkan bola ke sudut kiri atas gawang Blackburn yang dijaga Paul Robinson.

Di laga ini, Wigan tampil lebih dominan daripada tuan rumah. Statistik ESPN Soccernet mencatat The Latics memiliki 63 persen penguasaan bola dan 20 tembakan dengan enam di antaranya mengarah ke gawang.

Sedangkan Blackburn punya 37 persen penguasaan bola dengan total 12 tembakan namun cuma dua saja yang mengarah ke sasaran.

Dengan kemenangan ini, Wigan naik ke peringkat 15 klasemen dengan koleksi 40 poin dengan sisa satu pertandingan menuju akhir musim.

Blackburn, yang tetap di posisi 19 dengan mengemas 31 poin, bergabung dengan Wolverhampton, satu tempat lainnya di zona merah akan ditentukan di laga terakhir antara Aston Villa, QPR dan Bolton.

Klub berlambang bunga mawar merah ini "turun kasta" untuk kali kedua dalam rentang 17 tahun setelah merebut titel juara Premier League pada musim 1994-95.


Blackburn: Robinson, Orr (Goodwillie 81'), Dann, Givet (Petrovic 45'), Martin Olsson, Hoilett, Dunn (Olsson 44'), Lowe, Pedersen, Modeste, Yakubu.

Wigan: Al Habsi, Alcaraz, Caldwell, Figueroa, Boyce, McArthur, McCarthy, Beausejour, Moses, Di Santo (Sammon 85'), Maloney.

sumber detik