Kamis, 10 Mei 2012

Belum Ada Kontak Antara Inter-Lavezzi

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Naples - Ezequiel Lavezzi diisukan sedang menuju pintu keluar dari Napoli menuju Inter Milan. Tapi agen si pemain Argentina itu menyangkal itu tersebut dan menyebut Lavezzi bahkan tidak pernah bertemu Massimo Moratti.

Lavezzi memang dalam semusim terakhir kerap diisukan akan meninggalkan Napoli terkait banyak klub yang meminatinya. Isu itu semakin kencang ketika presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, beberapa waktu lalu mengatakan akan ada satu dari tiga pemain bintangnya yang akan hengkang musim panas nanti.

Bukan Edinson Cavani atau Marek Hamsik melainkan Lavezzi yang diberitakan akan bergabung dengan Inter musim depan. Bahkan dalam pekan ini tanda-tanda kepindahan pemain berjuluk El Pocho itu semakin jelas.

Diberitakan De Laurentiis terlihat sedang berada di Milan awal pekan ini dan diberitakan tengah bertemu pihak Inter. Dana senilai 15 juta euro sudah disiapkan untuk menembus Lavezzi dan Napoli.

Plus Lavezzi juga sempat mengadakan pesta kecil di rumahnya bersama rekan rekan setim yang disinyalir adalah pesta perpisahan pesepakbola asal Argentina itu.

Terkait hal itu agen si pemain, Alejandro Mazzoni, menegaskan belum ada kontak antara kedua klub mengenai kepindahan Lavezzi. Bahkan Lavezzi dklaim masih betah berada di Napoli dan tak ada keinginan untuk hengkang.

"Lavezzi tidak pernah bertemu dengan presiden Inter, Massimo Moratti, atau bahkan bahkan makan siang bareng," tutur Mazzoni kepada Radio Crc yang dilansir Football Italia.

"Juga dia tidak mengggelar pesta perpisahan di rumahnya bersama rekan-rekanya di Napoli. Ezequiel tidak pernah mengatakan dia ingin pindah dari Napoli dan dia merasa bahagia di sana," sambungnya.

"Namun, kampanye kotor seperti ini adalah cara yang tidak baik untuk menahannya," pungkasnya.