Kamis, 10 Mei 2012

Catania Takkan Lepas Montella ke Roma

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Catania - Vincenzo Montella disebut-sebut sebagai kandidat kuat pelatih AS Roma pada musim depan setelah Luis Enrique mundur. Namun, klub yang dilatih Montella sekarang, Catania, tak mau melepas sang allenatore.

Seperti diwartakan sebelumnya, Enrique akan meninggalkan Roma pada akhir musim ini. Pelatih asal Spanyol itu merasa gagal mengantarkan I Lupi ke gerbang prestasi.

Nama Montella ada di urutan teratas daftar kandidat pengganti Enrique. Dia dianggap cukup sukses di musim perdananya melatih Catania dengan mengantarkan Francesco Lodi cs. masuk posisi 10 besar Seri A.

Namun, kubu Gli Elefanti buru-buru merespons rumor ketertarikan Roma kepada Montella. Mereka tak akan membiarkan sang pelatih "pulang" ke ibukota.

"Montella akan menjadi pelatih Catania untuk musim depan. Dia masih memiliki satu tahun lagi dalam kontraknya dan saya tidak bernegosiasi dengan tim mana pun. Saya kenal direksi Roma dengan baik dan saya juga tak berbicara dengan mereka soal dia (Montella)," jelas Pemilik sekaligus Presiden Catania, Antonino Pulvirenti, kepada Sky Sports Italia.

"Bagi saya, dia akan menjadi pelatih kami musim depan, hal lainnya cuma omongan saja," tegasnya

"Jika klub besar seperti Roma menginginkannya? Bagi saya, Catania lebih unggul daripada Roma dan tersebarnya rumor ini mengusik saya, karena kami punya laga besar di hari Minggu melawan Udinese, sebuah pertandingan yang ingin kami menangi," kata Pulvirenti.

Sebelum menangani Catania pada musim ini, Montella sebenarnya sempat jadi caretaker di Roma. Namun, dia tidak dipermanenkan karena Giallorossi lebih memilih Enrique.


( mfi / roz )

sumber : http://sport.detik.com