Selasa, 08 Mei 2012

"Jasa Besar Guardiola bagi Mascherano"

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


BARCELONA - Strike Bola -- Javier Mascherano memuji sosok pelatih Pep Guardiola yang sebentar lagi akan meninggalkan Barcelona. Mascherano mengungkapkan bahwa Guardiola memiliki jasa besar karena mengubah dirinya menjadi pemain baru.

Mascherano yang diboyong dari Liverpool di musim 2010 sejatinya adalah seorang gelandang tengah. Penuhnya stok gelandang di Barcelona membuatnya jarang menjadi starter. Guardiola jeli menangkap potensi Mascherano lalu memasangnya sebagai bek tengah.

“Ada sosok Pep Guardiola sebelum dan sesudah karier saya di Barcelona. Dia mengubah saya menjadi seorang pemain baru (bek tengah),” ungkap Mascherano, dilansir dari Goal, Minggu (6/5/2012).

Dini hari tadi, Blaugrana sukses menghancurkan Espanyol empat gol tanpa balas. Lionel Messi menjadi bintang dengan mencetak seluruh gol tersebut. Alhasil pujian khusus diberikan Mascherano kepada Messi yang dianggapnya selalu membumi meski berstatus pemain hebat.

“Meskipun dia seperti bukan manusia, bagus bila Messi terus berpikir dirinya seperti pemain biasa. Leo Memainkan olahraga lain,” simpulnya.

Barcelona sendiri kini berada di urutan kedua klasemen sementara La Liga dengan raihan 90 poin. Kans mereka untuk juara musim ini telah pupus karena mahkota juara La Liga telah pasti digenggam rival abadi mereka, Real Madrid yang unggul tujuh poin dengan torehan 97 poin.