Selasa, 08 Mei 2012

Vialli: Stramaccioni Pantas Latih Inter

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


ROMA – Strike Bola -- Legenda Juventus Gianluca Vialli menilai pelatih interim Inter Milan Andrea Stramaccioni pantas untuk menempati jabatan itu secara permanen musim depan. Prestasi terbaiknya saat ini adalah berhasil membawa Inter Milan memenangi Derby Della Madoninna, salah satu duel bergengsi.

“Sejujurnya, saya pikir pertandingan derby adalah laga krusial untuk masa depan Stramaccioni. Sebab musim depan akan sangat sulit baginya, akan ada tekanan besar yang datang, kendati Inter telah meregenerasi dengan pembelian penting di bursa transfer,” kata Vialli, seperti dilansir Goal, Selasa (8/5/2012).

Mantan pelatih Primavera menggantikan Claudio Ranieri yang dinilai gagal mewujudkan ekspektasi sang bos Massimo Moratti. Sejauh ini, ia hanya mengalami satu kekalahan, yaitu saat bertandang ke Ennio Tardini, Rabu (3/5/2012) lalu.

Namun, baru-baru ini berembus kabar, jika Inter tengah mengincar nama-nama besar untuk menjadi pelatih mereka musim depan. Mereka diantaranya: Laurent Blanc, Cesare Prandelli dan mantan pelatih Chelsea Andre Villas-Boas.

“Bagaimanapun juga, dia berhasil menunjukkan bahwa dia dapat membawa Inter lebih baik dan dia layak dipertahankan,” sambungnya.