Kamis, 10 Mei 2012

'Masih Bisa Berkontribusi Banyak, Inzaghi Belum Akan Pensiun'

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Milan - Filippo Inzaghi kemungkinan besar akan dilepas oleh AC Milan pada musim panas ini. Meski usianya sudah hampir kepala empat, Inzaghi diyakini belum akan pensiun.

Inzaghi, yang pada awal musim depan akan berusia 39 tahun, sudah tak jadi bagian pelatih Massimiliano Allegri. Dia lebih banyak menghangatkan bangku cadangan.

Musim panas ini, kontrak Inzaghi di Milan akan habis dan dia dikabarkan tak akan mendapatkan kontrak baru.

Ke mana Inzaghi akan berlabuh seandainya benar-benar dilepas Rossoneri memang masih jadi misteri. Namun, yang pasti eks bintang Juventus itu masih ingin meneruskan kariernya sebagai pemain.

"Pippo masih sehat secara fisik dan dia juga mengerti bahwa masih bisa bermain selama beberapa tahun lagi. Jika ia (kesehatannya) ditangani dengan benar, ia masih bisa berkontribusi banyak untuk sepakbola," ungkap adik Inzaghi, Simone, di Football Italia.

"Tahun ini ia berharap untuk bermain lebih banyak, tetapi sayangnya ia masih dalam masa penyembuhan dari cederanya yang cukup parah," tambahnya.

"Dia belum memutuskan masa depannya, tapi ia sadar bahwa ia masih dapat memberikan begitu banyak untuk sepakbola," tutup Simone.


( mfi / roz )
sumber : http://sport.detik.com