Senin, 07 Mei 2012

Buffon: Milan Sempat Tertawakan Juve

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


ZTRIKE BOLA -- Juventus akhirnya berhasil meraih scudetto musim ini. Gianluigi Buffon mengungkapkan fakta bahwa keberhasilan timnya tersebut sempat diragukan oleh beberapa pihak.

Juventus berhasil mengalahkan AC Milan dalam perebutan gelar scudetto musim ini setelah mengalahkan Cagliari dengan skor 2-0. Milan sendiri justru takluk dari Internazionale dengan skor 4-2.

Rival berat Bianconeri tersebut ternyata sempat meremehkan peluang Juventus untuk menjadi juara. Buffon memiliki pengalaman tersendiri ketika kemampuan timnya diragukan.

"Sekarang saya dapat mengungkapkan sesuatu. Sehari setelah pengenalan stadion Juventus, saya menemui beberapa orang dan memberitahu mereka bahwa kami akan memenangkan scudetto," ujar kiper Juventus tersebut.

"Saya mengatakan hal yang sama kepada beberapa pemain Milan ketika kami sedang menjalani tugas di pertandingan internasional dan mereka menertawakan saya. Saat itu saya tidak bisa menerima perlakuan itu!"

"Jujur bahwa pada bulan Agustus lalu saya sungguh terkesima dengan stadion yang baru seakan-akan itu memberi saya motivasi dan menyemangati diri saya."

"Saya tersadar bahwa hari itu saya menjadi bagian dari sebuah klub yang telah membuat sejarah sehingga kami tidak dapat membiarkan diri kami berada di tingkat yang sama seperti dua tahun sebelumnya."

"Saya telah mengatakan pada bulan Agustus bahwa saya menemukan kembali mimpi saya dan ketika itu terjadi maka itu adalah masalah bagi yang lain!" (gl/Rev)

sumber : http://www.bola.net/italia/buffon-milan-sempat-tertawakan-juve-b3681b.html