Senin, 07 Mei 2012

Juve Ingin Pasang Bintang Emas Ketiga di Kostum Musim Depan?

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Turin - Juventus meyakini kalau Scudetto musim ini adalah yang ke-30 untuk mereka. Maka Juve pun melempar indikasi akan memasang bintang ketiga di seragamnya musim depan, meski kubu Lega Calcio mengaku belum tahu mengenai kemungkinan itu.

Di sepakbola Italia keberhasilan sebuah klub meraih 10 titel liga akan ditandai dengan sebuah bintang emas yang disematkan di atas logo klub, khususnya di seragam tim. Bintang emas lain berhak didapat setiap kelipatan sepuluh titel selanjutnya.

Musim ini, Scudetto sudah digondol Juve. Klub Turin tersebut meyakini bahwa itu adalah gelar juara Seri A ke-30 dan bukannya yang ke-28, menyusul pencabutan dua gelarnya terkait Calciopoli.

Sehubungan dengan keyakinan tersebut, Bianconeri sepertinya merasa berhak memasang bintang ketiga di kostum mereka musim depan. Setidaknya begitulah indikasi yang dilontarkan oleh Presiden Juve Andrea Agnelli.

"Fans pasti akan mendapat kejutan menyenangkan. Kami sudah pasti memenangi 30 Scudetti di lapangan," tukasnya ketika ditanyakan mengenai seragam Juve musim depan, seperti dikutip Football Italia.

Presiden Lega Calcio Giancarlo Abete kemudian dimintai komentar mengenai indikasi Juve yang tampak ingin memasang bintang ketiga di kostum mereka musim depan. Ia mengaku sama sekali belum mendiskusikan hal tersebut dengan Agnelli dan Juve.

"Agnelli bilang akan ada kejutan di jersey untuk para suporter? Jika itu adalah kejutan maka saya juga harus menunggu apa kejutannya."

"Pagi ini saya sudah menelepon Agnelli, kami belum membahas hal itu, tapi saya mengucapkan selamat kepadanya sehubungan dengan status saya sebagai presiden liga," beber Abete.

sumber : http://sport.detik.com/