Selasa, 08 Mei 2012

Chelsea Ingin Kecewakan Liverpool Lagi di Anfield

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Setelah sukses mengalahkan Liverpool di partai final Piala FA, Sabtu (5/5), Chelsea kini mengusung misi yang sama untuk mengecewakan The Reds dalam laga lanjutan Premier League, Rabu (9/5) dini hari WIB, di Anfield.

Kedua tim akan kembali bentrok setelah saling berhadapan di final Piala FA. Chelsea masih merayakan kesuksesan ketiga mereka di kompetisi ini dalam kurun waktu empat tahun terakhir, setelah mengkandaskan The Reds dengan skor 2-1 di Wembley.

Hanya berselang beberapa hari setelah bentrokan di Wembley, kini skuad besutan Roberto Di Matteo tersebut akan kembali menghadapi Liverpool di Anfield. Apabila Chelsea sanggup mengecewakan The Reds lagi, maka The Blues berpeluang finis di posisi empat klasemen dan menjamin satu tempat untuk berlaga di fase kualifikasi Liga Champion musim depan.

Performa Liverpool di ajang Premier League musim 2011/12 sangat anjlok, di mana skuad besutan Kenny Dalglish tersebut saat ini bertengger di posisi sembilan papan klasemen Premier League. The Reds hanya mengusung harga diri saat kembali bentrok dengan Chelsea.

Sementara kubu The Blues mendapatkan sedikit insentif, karena Newcastle United dan Tottenham Hotspur tertahan saat mencari poin maksimal. Apabila kedua tim tersebut meraih kemenangan pada laga di akhir pekan lalu, harapan Chelsea untuk finis di posisi empat akan hilang.

Hal itu akhirnya membuat The Blues harus bisa meraih kemenangan atas Bayern Muenchen di babak final Liga Champion, apabila ingin tampil kembali di kompetisi elit klub-klub sepak bola Eropa tersebut musim depan, dan menyerahkan empat tim terbaik Inggris lainnya untuk berlaga di ajang Liga Europa.

"Sangat aneh menghadapi Liverpool lagi dalam tempo secepat ini," kata gelandang tengah Chelsea, Frank Lampard, pada AFP, Selasa (8/5). "Akan tetapi, kami masih memiliki dua laga lagi untuk dimainkan sebelum partai final Liga Champion. Kami ingin menyelesaikan musim ini sebaik mungkin. Bertandang ke Anfield menjadi lebih mudah setelah meraih kemenangan, dibandingkan kalau kalah," lanjut gelandang veteran The Blues tersebut.

Namun, sejauh ini Chelsea masih belum bisa mendapat jaminan untuk finis di posisi empat dan memenangi trofi Liga Champion. Akan tetapi, kebangkitan The Blues menjelang akhir musim, sudah menunjukkan bahaya mengabaikan peluang mereka.

"Kami akan mengusung keyakinan diri tinggi dan berharap dapat membawanya juga saat berlaga di final Liga Champion. Kami masih memiliki satu lagi partai final. Sangat menyenangkan dapat melakoni laga kontra Liverpool, lalu final Liga Champion, dengan kemenangan," ujar Lampard.

"Laga final Liga Champion akan menjadi laga besar. Kami sudah beberapa kali hampir memenangi trofi juara Liga Champion. Tidak hanya klub, tapi juga para fan berharap kami bisa memenanginya kali ini," tuntasnya.

sumber bolanews