Selasa, 08 Mei 2012

Hughes Pastikan QPR Akan Beri Kejutan Pada City

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Mark Hughes bersikeras Queens Park Rangers sanggup memberikan kejutan pada Manchester City, saat kedua tim saling bentrok dalam laga penentu di musim 2011/12, Ahad (13/5) waktu setempat. Hughes berniat membawa QPR menjadi tim pertama yang memetik kemenangan atas City di Stadion Etihad pada musim ini.

Laga antara City kontra QPR, akan menjadi penentu bagi kedua tim. Bagi skuad besutan Roberto Mancini, kemenangan atas QPR akan membuat mereka menjuarai Premier League. Sementara bagi QPR, hasil imbang atau meraih kemenangan atas City, akan membuat mereka lolos dari jurang degradasi.

"Sepanjang bergulirnya musim ini, kami belum pernah meliputi perjalanan kami dengan kejayaan. Akan tetapi, kapan lagi waktu yang terbaik selain laga kontra City pekan depan," kata Hughes seperti dilansir Sky Sports, Senin (7/5) waktu setempat.

"Akan ada ekspektasi besar dalam laga tersebut, dengan mereka yang sedang membidik titel juara di musim ini. Namun, saya bisa memastikan kami akan menampilkan yang terbaik," lanjut Hughes.

Hughes menyadari bahwa laga kontra eks klub yang pernah dibesutnya akan menjadi tugas yang cukup sulit. Meski begitu, manajer berusia 48 tahun tersebut akan mengapresiasi tugas sulit yang akan diemban oleh anak-anak asuhnya, dan meyakini misi yang mereka usung bukanlah misi yang mustahil.

"Sangat tidak percaya apa yang terjadi di kompetisi liga ini kembali terulang. Akan tetapi, kini nasib berada di tangan kami sendiri, dan hanya itulah yang bisa kami minta," ujar eks punggawa Manchester United tersebut. "Sejujurnya, hasil dari pertandingan lain dapat membantu kami, tapi kami ingin melakukannya sendiri. Fokus saya hanya pada apa yang kami kerjakan, dan saya merasa performa kami akan lebih baik lagi dibandingkan pada laga kontra Chelsea pekan lalu," pungkasnya