Jumat, 04 Mei 2012

Cisse Masih Terus 'Panas'

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


London - Papiss Demba Cisse sepertinya belum bosan mencetak gol demi gol untuk Newcastle United. Ia pun bertekad untuk terus mempertahankan performa gemilangnya itu.

Sejak dibeli dari Freiburg pada bursa transfer Januari lalu, Cisse langsung nyetel dengan The Magpies. Ini ditunjukkan dengan gol-gol yang terus dibuatnya dan sebelum laga kontra Chelsea dinihari tadi, penyerang Senegal itu sudah bikin 11 gol dari 11 laganya.

Jumlah yang tentunya cukup fenomenal mengingat ini adalah pertama kalinya Cisse merumput di Premier League, sebuah kompetisi yang boleh dibilang lebih sulit dibanding Bundesliga.

Tapi rupanya itu bukan masalah bagi Cisse dan di Stamford Bridge dinihari tadi, pesepakbola 26 tahun itu membuktikan lagi ketajamannya. Dua gol dicetaknya dan Newcastle menang 2-0 atas tuan rumah.

Raihan tiga poin yang membuat anak asuh Alan Pardew itu kokoh di urutan kelima dengan 65 poin dari 36 laga plus menjaga persaingan memperebutkan tiket ke Liga Champions, bersama Tottenham Hotspur. Cisse pun menambah pundi golnya menjadi 13 gol dari 12 laga berlalu.

Selama memperkuat Newcastle, ia hanya absen mencetak gol di laga kontra Tottenham, Sunderland dan Wigan Athletic.

Pemain yang bahkan belum lancar berbahasa Inggris dan harus dibantu oleh rekannya, Demba Ba, sebagai penerjemah, ini pun puas dengan performa tim serta terkhusus dirinya sendiri.

"Saya sangat senang bisa mencetak 13 gol dan seperti penyerang kebanyakan, saya hanya ingin terus mencetak gol," ujar Cisse yang dilansir Sky Sports.

Lebih lanjut Cisse juga berkomentar soal dua gol indah yang dicetaknya ke gawang Petr Cech, khususnya gol kedua di mana ia mencetak gol lewat bola lob yang melewati Cech.

"Gol kedua, saya hanya melihat bola umpan dari Shola dan hanya ingin menendang karena bola itu tak terlalu keras, jadi saya langsung tendang," sambungnya.

"Gol datang di waktu yang tepat karena mereka menekan kami terus menerus dan itu melegakan untuk seluruh tim," tuntas Cisse.