Jumat, 04 Mei 2012

Newcastle Siap Jegal City

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Peluang City untuk menjuarai Premier League akan sangat terbuka lebar jika mereka bisa mengalahkan The Magpies pada matchday akhir pekan mendatang. Akan tetapi, Gutierrez mengatakan bahwa The Citizen tidak akan mudah meraih poin di St. James Park.

"City harus datang ke kandang kami dan meraih kemenangan jika ingin merebut gelar juara. Akan tetapi, itu bukanlah tugas yang mudah bagi tim mana pun. Mereka tahu seberapa bagus kami dan itu akan menjadi pertandingan besar," kata Gutierrez seperti dilansir The Sun.

"Hari Minggu nanti kami harus sangat fokus selama 90 menit. Di samping itu, kami sudah tampil sangat baik di kandang dan setiap tim yang datang ke sini tahu betapa sulitnya menghadapi Newcastle," sambung punggawa tim nasional Argentina itu.

Lebih lanjut, Gutierrez juga menyoroti dua rekan senegaranya yang kini membela City, yaitu Carlos Tevez dan Sergio Aguero. Ia mengingatkan timnya untuk mewaspadai dua bomber tersebut.

"Semua orang tahu Tevez tidak memiliki awal yang baik di musim, tapi dia telah kembali dan menjadi sangat kuat dalam beberapa pekan terakhir. Jadi, sangat penting bagi kami untuk tidak memberikan ruang bagi Tevez atau Aguero," katanya.

Newcastle sendiri kini menempati posisi lima di papan klasemen. Mereka masih berpotensi menggeser Arsenal dari urutan ketiga karena kedua tim hanya terpaut satu poin.