Minggu, 06 Mei 2012

Fergie: Harga CR7 Harusnya 800 Juta Pound

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Cristiano Ronaldo memiliki catatan gol yang sensasional musim ini. Ronaldo sudah menyarangkan 64 gol untuk Real Madrid di semua level kompetisi musim ini.

Ronaldo didatangkan dari Manchester United dengan harga 80 juta Pound dua musim lalu. Sir Alex Ferguson menganggap harga itu menjadi sangat murah jika dibandingkan dengan performa Ronaldo saat ini.

"Berhasil tidaknya sebuah transfer diukur dari kesuksesan pemain itu sendiri. Ronaldo dibeli dengan harga yang mahal waktu itu, 80 juta Euro. Dia harus sangat sukses untuk bisa membuat harga itu pantas," ungkap sang gaffer kepada Daily Star Sunday.

"Tapi kini harga tersebut kelihatannya jadi sangat murah. Jika kami menahannya satu musim lebih lama, Real Madrid pasti bersedia membayar 160 juta Euro."

"Dia telah mencetak sekitar 160 gol untuk Real. Luar biasa sekali karena jumlah gol-nya lebih banyak ketimbang jumlah pertandingannya. Deal Ronaldo sangat fantastis buat Madrid. Saat menjualnya, angka 80 juta Euro itu terlihat besar bagi saya."

"Tapi ya sudahlah, sekarang kami cuma bisa bilang bahwa kami seharusnya menjual Ronaldo dengan harga 800 juta Pound."