Minggu, 06 Mei 2012

Preview: Newcastle vs City, Jalan Terjal Menuju Juara

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Newcastle yang sedang in-form menjadi rintangan berat bagi skuad Manchester City untuk merengkuh gelar juara musim ini. Roberto Mancini sudah menyatakan sendiri, "Newcastle akan menjadi lawan terberat kami, lebih berat ketimbang United."

City berhasil memuncaki klasemen setelah mengalahkan Manchester United dalam derby panas hari Selasa lalu. Dalam laga itu, United secara mengejutkan tampil dengan defensif.

Selain melawan Newcastle, City masih harus melewati hadangan QPR untuk meraih juara. Tetapi Mancini memang pantas khawatir karena penampilan Newcastle yang menanjak dalam beberapa bulan terakhir.

Saking hati-hatinya, Mancini pernah mengatakan bahwa United masih menjadi favorit juara.

Newcastle memang sudah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka. Yang terakhir, mereka berhasil mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge dua gol tanpa balas.

Motivasi Newcastle juga sedang tinggi. selain hasil positif yang mereka raih, Newcastle pasti tak sabar ingin menyalip Arsenal yang secara mengejutkan gagal mengalahkan Norwich di kandang sendiri.

Alan Pardew sudah mewanti-wanti timnya agar segera melupakan kemenangan dari Chelsea dan fokus pada Manchester City.

Pertarungan sengit dipastikan akan terjadi di lini tengah antara Cheick Tiote dan Yaya Toure. Selain itu, lini pertahanan kedua kubu pantas khawatir dengan garangnya para penyerang lawan.

Newcastle punya Papiss Cisse yang mencetak dua gol indah ke gawang Chelsea. Sementara itu, City akan mengandalkan Sergio Aguero dan Carlos Tevez yang kembali menemukan ketajamannya.

Perkiraan Pemain Newcastle (4-3-3):
Krul; Santon, Williamson, Coloccini, Perch; Gutierrez, Tiote, Cabaye; Ben Arfa, Demba Ba, Cisse.

Perkiraan pemain Manchester City (4-3-3):
Hart; Zabaleta, Kompany, Lescott, Clichy; Yaya Toure, Barry, Milner; Silva, Aguero, Tevez. (bola/hsw)