Kamis, 03 Mei 2012

Fergie: Hodgson Layak Jadi Manajer Inggris

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


 Manchester - Sir Alex Ferguson mendukung keputusan FA mengangkat Roy Hodgson sebagai manajer baru timnas Inggris. Menurut bos Manchester United ini, Hodgson sangat memenuhi syarat untuk memimpin The Three Lions.

Pengangkatan Hodgson sebagai manajer Inggris memang cukup mengejutkan. Pasalnya, Harry Redknapp lebih dijagokan untuk menduduki jabatan tersebut.

Meski Hodgson belum pernah meraih trofi bersama tim besar, Fergie meyakini koleganya itu tetap layak diberi kesempatan. Apalagi, Hodgson yang kini berumur 64 tahun punya pengalaman manajerial yang lebih dari cukup.

"Roy punya pengalaman yang fantastis. Dia adalah orang yang baik dan memiliki profil yang tepat untuk pekerjaan dalam segala hal," ungkap Fergie di Sky Sports.

"Anda tak bisa mengalahkan pengalaman. Saya selalu bilang bahwa untuk posisi manajer Inggris, Anda butuh orang dengan usia 60-an," tambahnya.

"Adan perlu memasuki pekerjaan itu dengan segala pengalaman di belakang Anda, dalam arti apakah Anda benar-benar membutuhkan klub sepakbola ketika, pada usia itu, Anda bisa menangani tim nasional," papar pria yang bekerja di MU sejak 1986 ini.

"Saya selalu bilang bahwa Jock Stein ada di usia yang sempurna untuk menangani Skotlandia. Dia punya semua pengalaman saat menukangi Celtic dan Roy juga punya pengalaman semacam itu. Saya harap dia bekerja dengan baik," ujar Fergie.

"Yang mengejutkan saya adalah untuk pertama kalinya yang bisa saya ingat, FA tidak tunduk kepada pers," katanya.