Kamis, 03 Mei 2012

Portugal Tambah Kontrak Paulo Bento

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Lisbon - Kinerja pelatih timnas Portugal Paulo Bento sepertinya sudah memuaskan. Oleh karenanya Federasi Sepakbola Portugal (FPF) tak ragu menambah durasi kontrak Bento hingga 2014 mendatang.

Kontrak Bento sebetulnya baru akan berakhir setelah gelaran Piala Eropa 2012. Namun, dia diberikan hadiah berupa kontrak baru setelah sukses mengantar Cristiano Ronaldo cs ke Polandia-Ukraina.

"Federasi Sepakbola Portugal mengumumkan bahwa relasi kontrak dengan pelatih tim nasional, Paulo Bento, dan seluruh tim teknis sudah diperbarui hingga Juli 2014," bunyi keterangan FPF seperti yang dilansir Sky Sports.

"Presiden, Fernando Gomes dan pelatih tim nasional, Paulo Bento, akan membicarakan hal ini pada konferensi pers yang dijadwalkan akan digelar besok 4 Mei pada pukul 12.30 di markas FPF."

Bento mulai menukangi Seleccao das Quinas pada September 2010, menggantikan Carlos Queiroz. Ia sukses memimpin skuadnya ke putaran final usai menang dengan agregat 6-2 atas Bosnia-Herzegovina.

Portugal sendiri tergabung di dalam "grup neraka" di Piala Eropa 2012 bersama Denmark dan dua tim favorit juara Belanda serta Jerman.