Selasa, 08 Mei 2012

Henderson Senang Bisa Cetak Gol

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, mencetak satu gol saat bertemu Chelsea dalam lanjutan Premier League, Selasa 8 Mei 2012 (Rabu dini hari WIB). Liverpool sendiri akhirnya bisa mengakhiri laga dengan kemenangan telak 4-1.

Gol Henderson dicetak pada menit 25 memanfaatkan umpan Maxi Rodriguez. Ini merupakan gol ke-2 Henderson musim ini.

"Saya menikmatinya. Saya banyak belajar sejak berada di sini sehingga saya berharap bisa mendapat banyak kepercayaan musim depan. Secara keseluruhan saya senang," ujar Henderson seperti dilansir Sky Sports.

"Saya ingin mencetak gol sebanyak yang saya bisa, jadi selalu bagus untuk mencetak gol. Saya butuh lebih banyak tempat utama, saya hanya perlu terus bekerja dan melihat apakah bisa melakukannya," sambung Hendrson.

Henderson mulai bergabung awal musim ini dari Sunderland. Pemain 21 tahun ini mencetak 2 gol dari 48 penampilan. Senada dengan Henderson, Andy Carroll pun mengaku puas dengan kemenangan ini.

"Saya pikir kami tampil baik sepanjang musim, hanya saja belum mendapatkan hasilnya saat ini. Kami hanya perlu menempatkan hasil yang tepat dan terus bermain dengan cara yang kami tahu karena kami memiliki banyak pemain brilian di sini," ungkap Carroll.