Rabu, 09 Mei 2012

Hodgson Buang Terry dari Skuad?

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


LONDON -STRIKE BOLA --  Roy Hodgson langsung dihadapkan pada masalah pelik pasca-menjabat pelatih kepala Timnas Inggris. Mulai dari persiapan mepet jelang Euro 2012, mantan pelatih West Bromwich Albion ini dituntut mengembalikan keharmonisan tim.

Skuad The Three Lions diketahui tengah dalam kondisi tidak kondusif menyusul kasus rasis yang dilakukan John Terry kepada Anton Ferdinand saat Chelsea berhadapan dengan Queens Park Rangers beberapa waktu lalu.

Memang, Anton Ferdinand tidak masuk dalam skuad Inggris. Namun, sang kakak Rio Ferdinand ada di dalam skuad. Hal inilah yang membuat suasana tim tidak kondusif, karena Ferdinand pastinya akan membela sang adik.

Terry sendiri hingga kini belum mendapat hukuman atas perlakuannya tersebut. Bek Chelsea ini baru akan menjalani persidangan pada Juli nanti, atau setelah perhelatan Euro.

Sebagaimana dikutip Daily Mail, Rabu (9/5/2012), Hogdson pun merasa tergerak untuk segera menyelesaikan permasalahan ini, sehingga tercipta suasana harmonis dalam skuad.

Langkah pertama yang akan dilakukan mantan pembesut Liverpool dan Inter Milan ini adalah dengan mempertemukan Terry dengan Ferdinand untuk mengetahui kemauan masing-masing pemain.

Jika pertemuan tersebut gagal menghasilkan solusi menggembirakan, Hodgson kabarnya siap mengambil keputusan berani. Masih dari laporan Daily Mail, Hodgson kabarnya lebih memilih mempertahankan Ferdinand dan mendepak Terry dari skuad yang akan tampil di Ukraina-Polandia.

Selain Ferdinand dan Terry, Hodgson diketahui masih punya banyak stok bek tengah dalam skuadnya. Mereka adalah Chris Smalling, Phil Jones, Joleon Lescott dan bek Chelsea, Gary Cahill.

Skuad Timnas Inggris kabarnya akan diumumkan setelah kompetisi Premier League berakhir. Pekan depan, Hodgson dilaporkan sudah bisa mengumumkan skuad The Three Lions yang akan bermain di Euro 2012, 8 Juni – 1 Juli.