Rabu, 09 Mei 2012

"Beri Roy Hodgson Waktu di Timnas Inggris"

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


LONDON - STRIKE BOLA -- Mantan pelatih tim internasional Inggris, Graham Taylor meminta fans dan beberapa media Inggris untuk memberikan waktu kepada Roy Hodgson dalam membesut tim Tiga Singa. Hal ini terkait beberapa pihak yang memandang sebelah kredibilitas seorang Hodgson.

Seperti diketahui, Hodgson telah resmi ditunjuk oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA) sebagai pelatih timnas Inggris menggantikan pelatih sementara, Stuart Pearce. Namun, penunjukkan tersebut menuai banyak kritikan.

Pasalnya, tak sedikit yang menilai bahwa mantan pelatih Liverpool tersebut dicap kurang mumpuni dalam mengarsiteki Frank Lampard cs di ajang Euro 2012 mendatang. Terlebih, Hodgson dinilai tidak lebih baik dari kandidat pelatih lainnya seperti, Harry Redknapp.

Melihat kondisi tersebut Taylor merasa cukup aneh dan merasa saat ini Hodgson lebih membutuhkan dukungan. Taylor juga yakin bila Hodgson bisa sukses membesut timnas Inggris, mengingat pengalaman yang dimiliki pelatih berusia 64 tahun itu.

"Biarkan Hodgson memimpin timnas (Inggris) dengan tenang. Saya pikir sudah cukup kritikan untuknya. Dia baru saja memulai tugasnya, tapi ia sudah banyak mendapatkan tekanan. Hal tersebut, malah dapat membuat semuanya kacau, “ ujar Taylor seperti dilansir Goal, Rabu (9/5/2012).

"Kita lihat apa yang akan terjadi dengan timnas kedepannya. Apabila, hasilnya tidak cukup baik maka orang-orang boleh berpendapat. Tetapi, untuk saat ini lebih baik semuanya tenang dan memberikan dukungan,” pungkasnya.