Minggu, 06 Mei 2012

Ibrahimovic Hampir Pasti Jadi Capocannonieri

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Milan - AC Milan sudah kehilangan gelar juara Liga Italia musim ini. Biarpun begitu, penyerang andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic, punya kans besar untuk menjadi capocannonieri.

Ibra memborong dua gol saat Il Diavollo Rosso kalah 2-4 dari Inter Milan dalam laga derby di Stadio Giuseppe Meazza, San Siro, Senin (7/5/2012) dinihari WIB. Dua gol itu menambah koleksinya menjadi 28.

Penyerang internasional Swedia itu kini unggul cukup jauh dari pesaing-pesaingnya dalam daftar pencetak gol terbanyak. Tempat kedua dihuni oleh Diego Milito (Inter) dan Edinson Cavani (Napoli) dengan 23 gol, sementara Antonio Di Natale (Udinese) berada satu tingkat di bawahnya dengan 22 gol.

Dengan kompetisi yang menyisakan satu laga, hampir bisa dipastikan Ibrahimovic akan menjadi top skorer. Ia bahkan berpeluang menambahkan jumlah golnya lagi karena Milan 'hanya' akan menjamu tim yang sudah terdegradasi, Novara, di laga pamungkas.

Sebagai capocannonieri ia bisa mengulang prestasinya di musim 2009/2009 saat masih memperkuat Inter. Saat itu dia menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan 25 gol. Dalam dua musim terakhir predikat itu disandang Di Natale.

sumber ;bola detik