Selasa, 08 Mei 2012

Inilah Alasan Pep Hengkang dari Barcelona

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Valenti Guardiola, ayah dari Josep Guardiola yang menukangi Barcelona menyatakan bahwa anaknya terlampau lelah dan stress setelah menjalani empat musim penuh tekanan di Camp Nou.

Pep mengumumkan pengunduran dirinya pada Jumat, (27/4) waktu setempat. Pria plontos itu akhirnya memberikan kepastian mengenai masa depannya di Camp Nou dan secara mengejutkan ia tidak bersedia memperpanjang kontrak yang telah diajukan Blaugrana. Keputusan untuk meninggalkan kursi kepelatihan Azulgrana yang diambil Pep mendapat dukungan dari sang ayah, Valenti.

"Pep sangat jelas mengalami kelelahan akibat bekerja terlalu keras. Ia terus memikirkan sepak bola sepanjang hari dan memikirkan para fan dan klub. Hal itu merupakan tanggung jawab yang sangat besar baginya."

"Saya tidak tahu kemana Pep bakal berlabuh, tapi yang pasti ia bakal menunjukkan komitmen serupa seperti layaknya yang ia tunjukkan kepada Barcelona," ujar Valenti kepada Radio Catalunya.

Melawan Espanyol pekan lalu, Guardiola berhasil mempersembahkan tiga poin terakhirnya untuk jawara empat kali Liga Champion tersebut. Los Cules mengandaskan Espanyol empat gol tanpa balas, kemenangan ini merupakan kado perpisahan yang indah menurut ibunda Pep, Dolors Guardiola.

"Momen perpisahan Pep sangat indah dan menyentuh. Ketika Pep mengatakan kepada saya bahwa ia akan meninggalkan Barca, intuisi saya menyebutkan bahwa ia membutuhkan ketenangan karena tentu saja kesehatan merupakan prioritas utamanya," tutup Dolors

sumber : bolanews