Senin, 07 Mei 2012

Juve Tak Sabar Hadapi Persaingan Eropa

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


ZONA MALAM -- Turin - Keberhasilan menjadi juara Seri A membuat Juventus mendapatkan satu tiket untuk bermain di Liga Champions musim depan. Mereka pun percaya diri menatap persaingan di Eropa musim depan.

La Vecchia Signora akhirnya resmi menggenggam scudetto Seri A musim 2011/2012 setelah menang 2-0 atas Cagliari, sementara AC Milan kalah 2-4 dari Inter Milan.

Dengan hasil ini, Juve mengoleksi 81 poin dari 37 pertandingan, unggul empat poin atas Milan. Posisi mereka di puncak klasemen pun dipastikan aman dari kejaran Rossoneri karena laga tinggal tersisa satu.

"Pelatih Antonio Conte adalah arsitek dari keberhasilan ini. Dia memberikan skuad ini sebuah identitas," ucap Claudio Marchisio di Football Italia.

Kini, dengan kesukses menjadi juara Italia, Juve pun harus siap untuk menghadapi tantangan selanjutnya: Liga Champions. Marchisio pun menyebut bahwa timnya sudah tak sabar untuk menghadapi tantangan tersebut.

"Kami punya skuad yang hebat dan akan berkembang pada musim depan, ketika kami kembali bermain di pentas Eropa," tegasnya.

Marchisio sendiri mengaku sangat senang dengan raihan scudetto yang didapatnya. Ia adalah salah satu pemain yang masuk ke tim utama setelah dididik di tim junior Juve, dan merupakan salah satu pemain yang ikut berjuang bersama Juve kala mereka berkutat di Seri B.

"Saya sudah lama menunggu scudetto ini sejak pertama kali masuk ke tim utama dan terutama setelah tampil kurang bagus selama dua musim terakhir," tukasnya.

sumber:bola detik