Senin, 07 Mei 2012

Usai Gagal Juara, Ibra Berniat Bertahan di Milan

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STIKE BOLA -- Milan - Kegagalan AC Milan menjadi juara juga meninggalkan rasa kecewa pada Zlatan Ibrahimovic. Namun, bomber asal Swedia itu tak berniat untuk pindah dan memilih untuk menghormati kontraknya.

Milan gagal menjadi juara setelah kalah 2-4 dari Inter Milan, sementara di saat bersamaan Juventus sukses menekuk Cagliari 2-0. Bagi Ibra, ini adalah hal yang tak lazim. Biasanya ia punya tuah dalam membawa tim yang dibelanya menjadi juara liga.

Setidaknya demikianlah yang ia perlihatkan sejak di Ajax, Juventus (meski akhirnya dicabut karena calciopoli), Inter Milan, Barcelona, dan Milan pada musim lalu.

"Sangat mengecewakan karena kami tak mampu memenangi scudetto. Tapi, ini adalah musim terbaik saya dalam urusan mencetak gol," ujarnya di Football Italia.

Musim ini, Ibra sudah mencetak 28 gol dalam 31 laga di Seri A. Jumlah tersebut melebihi torehan golnya di liga mana pun sebelum ini.

Setelah kegagalan scudetto itu juga, muncul kabar bahwa Ibra tengah dibidik Jose Mourinho untuk menjadi pemain Real Madrid musim depan. Ia menanggapinya dengan enteng dengan menyebut dirinya ingin menghormati kontrak dengan Milan.

"Masa depan saya? Saya masih punya kontrak dengan Milan. Saya berniat untuk menghormatinya. Sekarang semuanya tergantung Milan. Keputusan saya sudah jelas, tapi tak tahu bagaimana dengan mereka," tandas Ibra.

sumber : detik bola