Kamis, 10 Mei 2012

Piala Eropa 2012: Italia tutup pintu bagi Totti dan Del Piero

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


STRIKE BOLA -- Pupus sudah impian dua penyerang gaek, Francesco Totti dan Alessandro Del Piero, untuk memperkuat Italia pada kejuaraan Piala Eropa 2012 (Euro 2012) di Ukraina-Polandia, Juni-Juli mendatang. Pelatih Italia, Cesare Prandelli, memastikan keduanya tidak dipanggil karena ia memrioritaskan pemain-pemain muda.

“Tidak akan ada kejutan dalam skuad. Totti dan Del Piero? Seperti saya katakan sebelumnya, saya hanya akan memanggil mereka ketika dalam keadaan darurat. Saya memilih untuk memberi kesempatan pada pemain muda seperti Fabio Borini dari Roma,” ungkap Prandelli dilansir Football Italia.

Untuk barisan penyerang, Prandelli mengatakan akan memanggil Antonio Cassano (AC Milan) dan “Si Bengal” Mario Balotelli.

“Cassano telah menunjukkan bahwa ia mencintai seragam tim nasional dan dia melakukan apapun agar segera pulih. Ia memberikan tekanan pada petugas medis sehingga ia bisa kembali membantu negaranya,” jelasnya tentang Cassano.

Terkait Balotelli yang sering berbuat ulah, Prandelli menjamin pemain Manchester City akan berlaku manis di dalam skuad. “Balotelli tidak akan membuat kesalahan lagi, dan saya percaya itu. Kita perlu memberikan kesempatan bagi pemain dengan bakat spesial,” katanya.

Di Piala Eropa 2012 nanti Italia berada satu grup dengan Kroasia, Republik Irlandia, dan juara bertahan Spanyol. Prandelli akan mengumumkan skuad awal berkekuatan 30 pemain akhir pekan ini.

sumber :gila bola