Kamis, 03 Mei 2012

Ribuan Madridista Rayakan Gelar Juara El Real

BOLA DUNIA TERPERCAYA DAN NOMER SATU
KLIK DISINI !!!


Madrid - Sehari setelah memastikan menjuarai Liga Spanyol musim 2011/2012, Real Madrid menggelar pesta perayaan. Ribuan Madridista turun ke jalan untuk menyambut dan mengelu-elukan pahlawan mereka.

Menaiki sebuah bus tingkat beratap terbuka, Jose Mourinho dan pemain-pemain Madrid dibawa berkeliling Kota Madrid. Sepanjang jalan, ribuan fans Los Merengues memberikan sambutan meriah dan ikut bersuka cita atas didapatnya gelar juara liga yang pertama dalam empat tahun terakhir.

Dan seperti menjadi tradisi Madrid, pusat perayaan titel juara nomor 32 ini kembali dipusatkan di Air Mancur Cibeles. Di sana Iker Casillas memasangkan bedera Madrid berwarna putih pada patung yang terletak di tengah air mancur.

Dengan diiringi dentuman musik keras dan konfeti berterbangan di udara, pesta perayaan juara Real Madrid berlangsung sangat meriah.

"Untuk inilah kerja keras kami, untuk memberikan kegembiraan untuk fans," sahut Mourinho saat diwawancara sebuah stasiun televisi lokal, seperti dikutip dari Reuters.

"Ini perasaan dengan banyak kegembiraan. Ini gelar pertama saya di Spanyol dan saya sungguh senang dan fans layak mendapatkannya," imbuh Cristiano Ronaldo.

Real memastikan meraih gelar juara setelah menang 3-0 dalam lawatan ke Athletic Bilbao. Mereka kini unggul tujuh poin dari Barcelona dengan tinggal dua pertandingan tersisa.